Kelebihan dan Kekurangan Sewa Mobil Jakarta Dengan Sistem Lepas Kunci

Perbandingan Mobil Bekas dan Mobil Baru, Lebih Untung yang Mana

Sewa Mobil Jakarta untuk keperluan bisnis atau perjalanan wisata saat ini sering dipilih karena praktis. Ada banyak metode sewa kendaraan yang bisa anda pilih, salah satunya adalah menggunakan metode lepas kunci. Metode ini mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangannya, maka informasi dibawah ini wajib anda ketahui sebelum menyewa kendaraan. 

Kelebihan Menyewa Mobil Lepas Kunci

  1. Bebas dan Nyaman

Metode sewa mobil lepas kunci adalah cara sewa yang tidak menggunakan supir. Sehingga kendaraan yang akan anda sewa nantinya bisa anda setir sendiri. Hal ini tentu menjadi faktor kenyamanan tersendiri bagi anda dan keluarga. Anda tak perlu sungkan berhenti pada lokasi mana saja sesuai keinginan anda. 

Selain itu, kelebihan menggunakan metode Sewa Mobil Jakarta lepas kunci ini adalah kendaraan terasa milik pribadi. Sehingga anda akan terasa lebih bebas saat berkendara bersama keluarga. Anda tak akan sungkan bila selama perjalanan membahas topik topik sensitif bersama teman perjalalanan. 

  1. Biaya Lebih Murah

Selain kenyamanan dan kebebasan dalam berkendara, kelebihan lainnya yang bisa anda dapatkan adalah biaya sewa yang lebih murah. Karena tidak menyertakan supir selama perjalanan, maka biaya sewa anda akan lebih hemat. Namun walaupun nyaman dan murah, ada beberapa hal lain yang harus anda perhatikan saat menyewa kendaraan dengan sistem ini. 

Kekurangan Menyewa Mobil Lepas Kunci

  1. Resiko Yang Lebih Besar

Faktor resiko selama berkendara tentu harus menjadi pertimbangan. Terlebih bila perjalanan yang akan anda lakukan adalah jarak jauh. Bila menggunakan metode sewa lepas kunci, maka resiko 100 persen akan ditanggung oleh pihak penyewa. Sehingga bila terjadi kecelakaan selama dalam perjalanan, maka kerusakan akan sepenuhnya ditanggung oleh penyewa. 

Lain halnya bila anda menggunakan supir saat menyewa kendaraan. Bila terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan selama perjalanan, maka resiko akan ditanggung oleh pihak rental karena tanggung jawab berada di supir. Hal ini biasanya akan dijelaskan di awal saat anda akan menyewa kendaraan di Sewa Mobil Jakarta. 

  1. Syarat Lebih Banyak

Karena faktor resiko sewa lepas kunci yang lebih besar tersebut, maka persyaratan yang harus diberikan oleh penyewa juga akan lebih banyak. Dokumen tersebut buka untuk membuat rumit penyewa namun sebagai tindakan pencegahan pada hal kriminal yang mungkin akan terjadi seperti pencurian atau pemretelean onderdil secara ilegal. 

Masih rentannya kejahatan pencurian mobil saat ini membuat pihak Sewa Mobil Jakarta saat ini lebih berhati hati saat menyewakan mobilnya. Setelah syarat yang diperlukan bisa dilengkapi dengan baik, maka langkah selanjutnya adalah melakukan survey. Penyewa kendaraan akan di survey ke lokasi hunian dan memastikan data yang diberikan sudah tepat. 

MPM menyediakan kebutuhan kendaraan anda. Berbagai fasilitas bisa anda dapatkan disini dengan pilihan kendaraan yang beragam sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga. Dapatkan penawaran menarik dengan mengunjungi website MPM Rent sekarang. Berkendara menjadi lebih nyaman dan aman bersama keluarga. 

0 I like it
0 I don't like it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.